Selasa, 01 September 2015

Fakta buah merah | Manfaat

 BUAH MERAH 

Buah merah merupakan tanaman khas yang tumbuh di dataran tinggi papua. Tanaman buah merah termasuk tanaman keluarga pandan-pandanan dengan pohon menyerupai tanaman pandan, namun tinggi tanaman dapat mencapai 16 meter dengan tinggi batang bebas cabang sendiri setinggi 5-8 m yang diperkokoh akar-akar tunjang pada batang sebelah bawah.
Tanaman buah merah mempunyai buah berbentuk lonjong yang tertutup daun buah. buah merah panjang buahnya mencapai 55 cm, diameter 10-15 cm, dan bobot 2-3 kg. Warnanya saat matang berwarna merah marun terang, walau sebenarnya ada jenis tanaman ini yang berbuah berwarna coklat dan coklat kekuningan.
Buah Merah bagi masyarakat Wamena disajikan untuk makanan pada pesta adat bakar batu. Namun, banyak pula yang memanfaatkannya sebagai obat. Secara tradisional, Buah Merah dari zaman dahulu secara turun temurun sudah dikonsumsi karena berkhasiat banyak dan meningkatkan stamina.

Aturan Pakai :
Pencegahan: 2×2 kapsul/hari
Pengobatan: 3×2 kapsul/hari
Penyakit kronis: 3x 4-6 kapsul/hari
Anak-anak: 2 kapsul/hari
Kandungan dan Khasiat buah merah
Buah merah mengandung omega – 3 , omega – 6 , dan asam lemak omega 9 Ketiga Omega ini sangat penting peranannya dalam meningkatkan kekebalan tubuh, kecerdasan, dan perbaikan sel rusak. Dari total seluruh kandungan lemak pada buah merah, yang paling dominan adalah asam lemak oleat dengan jumlah 30 % dari total lemak . Buah merah juga mengandung antioksidan seperti karotenoid yang cukup tinggi, serta vitamin E atau tokoferol 11,000-12,000 ppm . Mineral yang ditemukan dalam buah merah adalah Fe , Mg , Ca , dan Zn . Senyawa lain yang ditemukan dalam buah merah adalah beta karoten, dengan nilai hingga 12.000 ppm.
Betakaroten berguna memperlambat terjadinya penumpukan flek pada arteri. Jadi aliran darah ke jantung dan otak berlangsung tanpa sumbatan. Interaksinya dengan protein meningkatkan produksi antibodi. Ini meningkatkan jumlah sel pembunuh alami dan memperbanyak aktifitas sel T Helpers dan limposit. Suatu kutipan studi membuktikan konsumsi betakaroten 30-60 mg/hari selama 2 bulan membuat tubuh dapat memperbanyak sel-sel alami.
Dalam beberapa penelitian terbatas yg dilakukan I Made Budi dengan metode pengobatan langsung dengan sari buah Buah Merah, peneliti mengungkapkan keberhasilan yg amat tinggi dalam upaya membantu proses pengobatan yg dilaksanakan terhadap penyakit. sebagian besar kasus penyembuhan terjadi atas pasien-pasien di Papua maupun penderita penyakit di pulau Jawa.
Disclaimer : Hasil dapat bervariasi tergantung individu dan informasi di atas hanyalah sebagai referensi Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.
Riset – riset di laboratorium mendukung bukti empiris tersebut. Semua itu bukan isapan jempol belaka, tapi datang dari balik dinding laboratorium seperti yang sudah dilakukan oleh dari Farmasi Institut Teknologi Bandung, dari Universitas Cendrawasih, dari Universitas Tadulako Palu, guru besar Jurusan Farmasi Universitas Padjajaran, dari Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor (IPB), termasuk juga Puslitbang Farmasi Universitas Airlangga dan Universitas Katolik Widya Mandala, serta diberbagai pusat riset kesehatan di Moskwo Rusia, Taiwan, China dan Amerika Serikat.

Berikut khasiat-khasiat buah merah

 

Meningkatkan Kecerdasan
Kandungan omega 3 dan omega 9 dalam buah merah dapat merangsang daya kerja otak dan meningkatkan kecerdasan. Oleh karena itu buah merah cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak.
Meningkatkan Gairah dan Kesuburan
Buah merah, menurut mereka yang mengkonsumsinya, dapat membantu meningkatkan gairah seksual kaum pria. Efek pengobatan bervariasi, ada yang bereaksi setelah 15 menit meminumnya, ada juga yang setelah satu atau dua jam meminumnya.
DisclaimerHasil dapat bervariasi tergantung individu dan informasi di atas hanyalah sebagai referensi Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.
Kapsul Buah Merah membantu proses perawatan penyakit:
* Melancarkan Peredaran Darah, gangguan pencernaan.
* Kolesterol, Maag.
* Rematik, Pegal Linu, Kesemutan.
* membantu sistem kerja otak, gangguan mata, Kulit.
* Meningkatkan stamina, Libido, Gairah seksual dan
* meningkatkan daya tahan tubuh.
DisclaimerHasil dapat bervariasi tergantung individu dan informasi di atas hanyalah sebagai referensi Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.
Semoga bermanfaat :)
Untuk pembelian hubungi   
Pembelian 150 mili dengan harga Rp. 125.000,-/botol
Hubungi : 089523031394
Pin : 5752448A
 Kami jamin tiada bahan kimia jika ada uang kembali























Tidak ada komentar:

Posting Komentar