Sabtu, 22 Agustus 2015

 
Kandungan dan Khasiat buah merah
Buah merah mengandung omega – 3 , omega – 6 , dan asam lemak omega 9 Ketiga Omega ini sangat penting peranannya dalam meningkatkan kekebalan tubuh, kecerdasan, dan perbaikan sel rusak. Dari total seluruh kandungan lemak pada buah merah, yang paling dominan adalah asam lemak oleat dengan jumlah 30 % dari total lemak . Buah merah juga mengandung antioksidan seperti karotenoid yang cukup tinggi, serta vitamin E atau tokoferol 11,000-12,000 ppm . Mineral yang ditemukan dalam buah merah adalah Fe , Mg , Ca , dan Zn . Senyawa lain yang ditemukan dalam buah merah adalah beta karoten, dengan nilai hingga 12.000 ppm.
Betakaroten berguna memperlambat terjadinya penumpukan flek pada arteri. Jadi aliran darah ke jantung dan otak berlangsung tanpa sumbatan. Interaksinya dengan protein meningkatkan produksi antibodi. Ini meningkatkan jumlah sel pembunuh alami dan memperbanyak aktifitas sel T Helpers dan limposit. Suatu kutipan studi membuktikan konsumsi betakaroten 30-60 mg/hari selama 2 bulan membuat tubuh dapat memperbanyak sel-sel alami.
 
Kegunaannya dapat menyembuhkan : -Sesak nafas - Paru"' basah - Sakit Ulu Hati - Maag / Lambung - Asam Urat - Sakit Pinggang - Asma, rematik - kencing manis, kencing batu - Ginjal Ambein - Tekanan Darah Tinggi - Amandel, lumpuh - Patah Tulang - Usus Turun - Rematik - Perut Kembung - Ulu Hati, struk TBC, Malaria - Luka Dalam, Muntah Dalam - Gangguan Telinga - Sakit Gigi - Penyakit gatal gatal (cacar) - Panu - Kurap - kudis - KANKER - Koreng
Manfaat Buah Merah
1. Buah Merah untuk membantu menyembuhkan kanker payudara, kanker rahim, kanker otak dan kista
2. Buah Merah untuk membantu menyembuhkan ambeien, hipertensi, stroke, jantung koroner
3. Buah Merah untuk menormalkan peredaran darah dan gangguan pencernaan
4. Buah Merah untuk mengatasi bronkitis, hepatitis, kolesterol, maga, asam urat
5. Buah Merah untuk meringankan rematik, pegal linu, kesemutan, osteoporosis
6. Buah Merah untuk membantu sistem kerja otak, gangguan mata dan kulit
7. Buah Merah untuk meningkatkan daya tahan tubuh bagi penderita HIV/AIDS
. Dan masih banyak lagi.
Penting :
Meskipun demikian, penderita suatu penyakit disarankan mengonsumsi sari Buah Merah sebanyak satu sendok teh, 2-3 kali sehari dan orang yang sehat sebanyak satu sendok teh, 1-2 kali sehari.
Dianjurkan juga sebelum mengonsumsi sari Buah Merah, sebaiknya mengetahui kondisi kesehatan seperti gula darah, asam urat, kolesterol, jantung, maag, tekanan darah, dan faktor kesehatan lainya.
Kemudian agar lebih aman sebaiknya dua minggu setelah mengonsumsi sari Buah Merah, kondisi kesehatan diperiksa lagi. Jika memang ada perubahan positif, konsumsi sari Buah Merah ini bisa dilanjutkan. Namun, jika ada efek negatif sebaiknya dihentikan terlebih dahulu.
Jika penderita yang ingin mengonsumsi sari Buah Merah masih dalam perawatan dokter, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang bersangkutan.
Jika tidak, sebenarnya bisa juga mengonsumsi sari Buah Merah, tetapi juga tetap mengonsumsi obat dari dokter, dengan catatan mengonsumsinya dua jam sebelum atau sesudah mengonsumsi obat dari dokter tersebut.
Untuk menghilangkan rasa mual dan merasa nyangkut di tenggorok, sebelum minum sari Buah Merah sebaiknya minum air putih hangat, begitu juga sesudahnya.
Pemula disarankan mengonsumsi sari Buah Merah sebelum makan. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah muntah-muntah dan makanan yang sudah dimakan terbuang, karena biasanya pemula akan merasa mual dan ingin muntah setelah mengonsumsi sari Buah Merah.

Aturan pakai : Kanker, tumor, HIV/AIDS 3 x 1 sendok makan setelah makan
Diabetes, jantung, struk 2 x 1 sendok makan setelah makan\
Asam Urat, kolestrol 2 x 1 sendok makan setelah makan
Darah tinggi, flek paru 2 x 1 sendok makan setelah makan
Osteoporosis 2 x 1 sendok makan setelah makan
Setamina 1 x 1 sendok makan setelah makan.


KAMI JAMIN TIADA BAHAN KIMIA JIKA ADA UANG KEMBALI
Kami telah sediakan untuk wilayah Kalsel ( KALIMATAN SELATAN )

Orang kami yang akan mengantar ke anda langsung.
Untuk Wilayah :
Banjarmasin & Banjarbaru
Harga untuk 150 mili =Rp.125.000,- / botol
Pemesanan dalam mili dapat dilakukan untuk yang 150 mili keatas.
Hubungi : 089523031394
Facebook : Farid Junaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar